Cari Blog Ini

Minggu, 16 September 2012

Geng D'Cost: Kumpul Bareng = Rusuh

Apa sih Geng D'Cost? Hahaha namanya kayak nama restoran cepat saji :p tapi ya begitulah... Sebenarnya gak ada nama resmi untuk perkumpulan ini, ya nama D'Cost sendiri mungkin karena kita pernah makan di restoran itu, makanya muncullah nama itu. Tapi, nama D'Cost juga sebenarnya nama yang gak sengaja tercetus gara-gara asbunnya si Chrisno aka Nono =.="

Mau tahu siapa saja anggota D'Cost? Nih saya kasih gambarnya :p

Nisa, Novi, Seli, Nia, Boni (saya), Rini, Deby, Inten, Nono
Kami bersembilan ini sebenarnya teman satu kelas yang sering ngumpul bareng saja :D habis kuliah pasti ke mana-mana bareng (kecuali kamar mandi) :p ya paling ke kantin atau perpustakaan.

Sudah banyak kegiatan yang kita lakuin bareng-bareng, di antaranya ke Kampung Gajah, Kebon Binatang (deket ITB), Sukabumi alias ngadon mancing ke rumah Seli, Trans Studio Bandung, dan lain-lain... ah, pokoknya banyak deh tempat-tempat yang udah kita singgahi bareng-bareng :)) meskipun gak semua anggota ikut, sih, paling beberapa.

Kita sering punya banyak agenda sebenarnya, tapi saking banyaknya agenda itu sampai-sampai sering banget agenda tersebut gak terpenuhi alias gak terlaksana. Ibarat kata mah "hayu-hayu aja", nanti juga gak bakal terlaksana :DD *lirik Rini*

Oh ya, agenda yang baru-baru ini kita laksanain yaitu kita bantu ngajar mahasiswa ITENAS untuk siswa-siswa SD/SMP/SMA yang rutin setiap Hari Minggu diadain di kampus tersebut. Kita sama sekali gak ngerasa keberatan kok ngelakuin hal itu, justru dengan adanya kegiatan itu setidaknya waktu senggang yang kita punya jadi kita gunakan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat :) aaah lucunya anak-anak kecil itu sampai-sampai kita diajak main karet -.-' apa coba... Di acara itu, kita juga nambah temen baru di luar geng kita ini, namanya Tri.

Nanti saya edit lagi setelah agenda lainnya terlaksana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar