Cari Blog Ini

Minggu, 23 September 2012

Kado Unyu dari Megnyu

Oke, saya nulis ini karena ingin berbagi rasa suka cita saya setelah menerima kado ultah dari salah satu bestfriend saya :3 Megnyuuu aka Anisa Mega Pratiwi.

Ceritanya kado ini telat banget dikirimnya dari ultah saya yang sebenarnya, yaitu tanggal 13 Juli kemarin, dan saya baru menerima kado itu Sabtu, 22 September 2012 sore :p

Lupakan soal keterlambatan itu... untungnya kadonya nyampe juga dengan selamat, meskipun sempat hariwang jangan-jangan tuh kado kagak nyampe lagi soalnya telat dari jadwal yang dibilang si tukang posnya (kata Megnyu sih gitu). Saya juga bela-belain pulang ke Karawang (saat ini saya tinggal di Bandung) cuma untuk memastikan kalau kado itu nyampe dan sekalian sih ngambil kado itu juga :D

Saya nyampe di rumah Kamis sore, dan masih belum menjumpai kado apa pun di rumah <~ itu artinya kadonya masih belum sampai, padahal Megnyu ngirimnya Hari Rabu dan kata tukang posnya sehari juga nyampe. See? Hari Kamis pun kadonya belum nyampe. Sempet kesil sih, udah excited banget pas pulang yang harusnya disambut kado, eh tahunya gak ada :(

Hari Jumat, ditunggu dari pagi nyampe sore kadonya belum juga nyampe. Helooo, where are you Mr. Postman? I'll be waiting for you :3 oke, hopeless Hari Jumat pun kadonya belum dianterin juga. Inisiatif, rencananya saya yang datang ke kantor pos besok siang, ya kali saja tukang pos-nya males nganter ke rumah :(

Sesuai rencana, saya pun pergi tuh ke kantor pos Sabtu siang sekitar jam setengah dua setelah tadi pagi akhirnya saya nerima telpon dari si tukang pos suruh ngambil ke kantor posnya langsung ._. (elaaah kenapa jadi gue nyang ribet), panasnya tuh siang ajegile minta ampunnya. Tapi, ini demi KADO! Hahaha :D selain ke kantor pos sih sebenarnya mau ke kantor kecamatan juga buat ngurus e-KTP, ya ibarat pepatah mah "sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui" #apasihkamu

Setibanya saya di kantor pos, taraaaaaa ada bapak-bapak bilang kantor posnya tutup :(( sedih banget deh gue. Mana di rumah tinggal sehari lagi dan gak mungkin ke kantor pos Minggu, soalnya kan tutup. Pas itu saya hopeless banget, tapi sudahlah, saya pun ke kantor kecamatan dulu buat ngurus e-KTP. Gak lama di sana, paman saya (yang ikut bareng saya) pun nyaranin saya buat ke rumah tukang posnya, kali saja beliau ada di rumah dan paket (yang isinya kado itu) juga ada di sana.

Saya dan paman saya pun nyamperin ke rumah tukang posnya, dan beliau tidak ada di rumah :((

Lho? Terus darimana saya bisa dapetin tuh kado pada akhirnya?

Hehehe saya gak nyerah dong, saya datengin lagi kantor posnya. Emang sih kantor posnya sepi, gak ada siapa-siapa dari luar. Saya pun coba ngintip ke dalam kantor posnya, eh ada orang :D senangnyaaaa... saya pun minta ijin masuk buat ngambil paket saya.

Bodohnya saya, saya gak bawa identitas apa pun buat nunjukin kalau paket itu memang ditujukan buat saya. Harusnya saya bawa KTP sih emang :( tapi untungnya bapak-bapak tukang jaganya baik, dan percaya kalau paket yang dibungkus amplop besar warna cokelat itu memang ditujukan buat saya \o/

Exciteeeeed pengen cepet-cepet buka tuh paket isinya apa! Ini lagi ibu sama bapak saya pake ikut-ikutan kepo segala, malah awalnya mau mereka yang buka... Heloooo itu paket buat gue kali! =.="

Ini nih paket unyu itu!

saya dan paket unyu :3
Hahaha ini ngambilnya pake webcam sih, soalnya waktu itu handphone saya lowbat nyaris mati. Orz

Here we go! Saatnya buka tuh paket!

Jengjreeeeeng! Ini nih isinya, barang-barang yang unyu-unyu sekali :)

tiga barang unyu :3

Isinya tuh ada baju luaran yang biasanya dipake buat mempercantik tampilan kemeja :3 yang kedua ada modem (ini sih bukan hadiah, tapi saya minjem :p), dan yang ketiga itu puzzle yang gambarnya saya dan Megnyu waktu foto-foto di photobox kyaaaaa~ suka sekali dengan yang terakhir itu. Percaya atau tidak, saya langsung mainin tuh puzzle lho :D

Ah senangnya Hari Sabtu kemarin, rasa-rasanya pengen terus hari-hari kayak gitu terulang tahun depan :))

Sekali lagi, thank you soooo much, Megnyu :)

pas SMA :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar